Info lowongan kerja PT. Pharos Group Indonesia - PT. Mitra Insan Sejahtera Bulan Mei 2016


Info lowongan kerja PT. Pharos Group Indonesia - PT. Mitra Insan Sejahtera Bulan Mei 2016
Jika Ingin Melamar langsung, bisa bertemu saya di kantor pusat Head Office PT Pharos, Dengan Membawa CV dan Membuat Janji terlebih dahulu. More Info - 089659174666 (Whatsapp) / Email : HRDrecruitment@mispharos.com
1. Health Advisor
- Perempuan
- Umur Max 26 Tahun
- Min D3 Segala Jurusan
- Fresh Graduate Tidak Masalah
- Penempatan Kerja Sesuai Domisili
2. Admin Operational
- Perempuan
- Umur Max 26 Tahun
- Min D3 Segala Jurusan
- Fresh Graduate Tidak Masalah
- Penempatan Kerja Sesuai Domisili
3. Store Supervisor / Store Manager
- Perempuan
- Umur Max 26 Tahun
- Min S1 Segala Jurusan
- Pengalaman Min 1 Tahun Dibidangnya
- Penempatan Kerja Sesuai Domisili
4. Assisten Apoteker / Apoteker
- Perempuan
- Umur Max 30 Tahun
- Min SMK Farmasi / S1 (profesi) Apoteker
- Berpengalaman
- Penempatan Kerja Sesuai Domisili
5. Sales Promotion Girl (SPG) / Sales Promotion Officer (SPO)
- Perempuan / Laki-Laki
- Umur Max 26 Tahun
- Berpenampilan Menarik & Proporsional
- Penempatan Sesuai Domisili
6. Technical Support
- Laki-Laki
- Umur Max 26 Tahun
- Min SMK Teknik / Multimedia
- Berpengalaman
- Penempatan Kerja Sesuai Domisili
7. Packer
- Laki-Laki / Perempuan
- Umur Max 26 Tahun
- Min Pendidikan SMA Sederajat
- Penempatan Sesuai Domisili
8. Drafter
-Laki-Laki
-Umur Max 26 Tahun
-Min Pendidikan SMK teknik / Multimedia
-Penempatan Sesuai Domisili
untuk gaji mengikuti standart UMR DOMISILI
untuk gaji sekelas D3 / S1 Gaji Nego
penempatan kerja sesuai domisili
jika berminat bisa Kirim cv ke HRDrecruitment@mispharos.com
(kirim cv tidak dengan format .rar)
Untuk bertanya seputar Lowongan Kerja bisa langsung ke Staff HRD Recruitment langsung 089659174666 (disarankan WA)
jika ada pertanyaan segala sesuatu tentang pekerjaan bisa menghubungi saya terlebih dahulu agar di follow up.
BUKAN OUTSOURCING, TANPA DIPUNGUT BIAYA
JIKA DITERIMA KERJA TANPA DIMINTA JAMINAN APAPUN
YANG MEMENUHI SYARAT YANG HANYA DI SELEKSI
HATI-HATI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN PT. PHAROS GROUP!!!
SHARE KE YANG MEMBUTUHKAN!!!

Subscribe My Blog

Comments